Sukses

Liga Champions Borussia Dortmund vs Barcelona: Lionel Messi Siap Tampil

Barcelona - Lionel Messi berpeluang memainkan laga perdananya untuk Barcelona pada musim 2019-20. Kesempatan itu bisa datang saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada matchday pertama Grup F Liga Champions.

Lionel Messi belum kunjung membela Barcelona pada musim ini. Hal itu dikarenakan cedera otot betis yang ia alami.

Absennya Messi membuat performa Barcelona tak maksimal. Blaugrana baru mengumpulkan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Namun, kondisi itu bisa berubah dengan perkembangan yang ditunjukkan Messi. Tim medis Barcelona telah memberikan lampu hijau terkait kondisi Messi.

Karena itu, Messi sudah dipersilakan untuk berlatih secara penuh pada Senin (16/9/2019). Selain itu, Ernesto Valverde juga sudah menyertakan Messi dalam skuat Barcelona yang akan bertanding di Dortmund.

Lionel Messi diprediksi tidak akan tampil penuh untuk Barcelona pada laga tersebut. Namun, kembalinya Messi bisa menjadi perkembangan positif untuk Barcelona.

2 dari 2 halaman

Barcelona Membutuhkan Lionel Messi

Lionel Messi masih menjadi pemain utama di Barcelona. Blaugrana masih bergantung kepada Messi.

Hasil minor yang didapat Barcelona disebut karena absennya Messi. Jika tampil membela Barcelona pada laga melawan Borussia Dortmund, Messi bisa memberikan harapan positif untuk pendukung Barcelona.

Sumber asli: Bleacher Report

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Wiwig Prayugi, Published 16/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Tanpa Messi, Barcelona Ingin Jinakkan Inter Milan di San Siro
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Pastikan Takkan Jual Pemain