Sukses

Bikin Video Klip Vulgar, Mantan Istri Legenda Liverpool Disemprot Anak

Setelah vakum selama 16 tahun, Louise Redknapp, mantan istri legenda Liverpool, Jamie Redknapp kembali ke dunia tarik suara.

Liputan6.com, London - Setelah vakum selama 16 tahun, Louise Redknapp, mantan istri legenda Liverpool, Jamie Redknapp akhirnya kembali ke dunia tarik suara. Dia merilis single Stretch pada bulan depan.

Namun, mantan istri gelandang Liverpool yang kini berusia 44 tahun tersebut kena semprot dua anaknya, Charley (15) dan Beua (10). Kedua anak itu protes lantaran video klip Louise terlalu vulgar.

Dalam video klip terbarunya itu, ada adegan Louise berjoget dengan tiga pria bertelanjang dada. Kedua anak Jamie Redknapp itu menilai sang ibu sudah tidak pantas menari bersama tiga orang penari latar yang seksi.

"Mereka membuat saya berjanji tidak membuat video seperti itu lagi. Itu merupakan bagian yang tidak mereka sukai," kata Louise, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Louise cerai dengan Jamie Redknapp, sosok yang memperkuat Liverpool periode 1991-2002, pada 29 Desember 2017. Sebelumnya mereka sudah hidup bersama selama 19 tahun di London, Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Anak

Selain adegan vulgar tersebut, kedua anaknya tetap memberikan pujian kepada Louise yang berani kembali terjun ke dunia tarik suara. Sebelumnya, Louise merupakan anggota girl band, Eternal yang populer di tahun 1992.

Saat masih bersama Eternal, Louise juga sempat tampil seksi dalam video klip berjudul Naked and Arms Around The World.

"Charley mengajak teman-temannya berusia 15 dan 16 tahun, saya mendengar mereka mendengarlan lagu Stretch. Mereka tidak tahu saya berada di rumah. Kemudian saya turun, seperti: 'Hey saya menangkap kalian'," ucap Louise.

"Kemudian kami menonton beberapa video lama bersama-sama dan mereka tertawa. Mereka berkata kepada saya: 'Ibu, kamu masih sangat muda.' Sekarang mereka sudah berada di usia yang sangat memahaminya," ujarnya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.