Sukses

Live Streaming Indosiar Badak Lampung Vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Lampung - Perseru Badak Lampung sedang dalam kondisi positif jelang menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019) WIB di stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Dalam tiga laga terakhir, Badak Lampung sukses meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Tim-tim yang mereka hadapi di tiga laga itu pun bukan tim sembarangan.

Badak Lampung sukses menahan imbang Persib 1-1 dan menang 1-0 atas Persija Jakarta. Satu hasil imbang lainnya dipetik atas Persela Lamongan.

Rentetan hasil positif itu membuat Badak Lampung yang diasuh Milan Petrovic keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Kini, mereka berada di peringkat ke-14 dengan 17 poin.

Di sisi PSM, mereka baru saja takluk 0-1 dari PSIS Semarang. Hasil minor itu membuat PSM berada di peringkat ke-9 dengan 23 poin.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Badak Lampung vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Badak Lampung FC (4-3-3): Stya Beny Yoewanto (kiper); Bojan Malisic, Anthony Golec, Reva Adi Utama, Kurniawan Karman (belakang); Arthur Bonai, Akbar Tanjung, Ahmad Syaifullah (tengah); Melcio Majefat, Hariyanto Panto, Marquinhos (depan)

Pelatih: Milan Petrovic

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Raphael Maitimo, M. Arfan, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.