Sukses

Vidio Dapat Lisensi Liga Champions dan Liga Europa Selama 2 Musim

Liputan6.com, Jakarta Vidio, situs berbagi video buatan Indonesia bakal memanjakan para pecinta sepak bola Tanah Air lewat tayangan live streaming pertandingan Liga Champions dan Liga Europa. Bukan musim ini saja, duel tim-tim elite Benua Biru ini juga bakal tersaji musim berikutnya. 

Musim ini, Vidio bakal menayangkan sebanyak total 343 pertandingan Liga Champions dan Liga Europa. Hendy Lim selaku Vice President Content & Channel Indonesia Entertainment Group (IEG) menyatakan, tayangan Liga Champions dan Liga Europa bakal tayang di saluran Champions TV 1 dan Champions TV 2, yang merupakan saluran olahraga 24 jam berbagai program olahraga populer seperti sepak bola, bola voli, tenis, bela diri, dan lainnya.

Champions TV bisa dinikmati online di Vidio dan di TV berlangganan NexParabola, IndiHome dan First Media. Beberapa laga Liga Champions Eropa juga akan ditayangkan oleh SCTV.

"Untuk sepak bola, kami menyiarkan pertandingan pilihan UEFA Champions League dan UEFA Europa League musim 2019/2020," katanya di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

"Jadi untuk lisensi Champions League kami memegang 2 musim. Kami akan memilih sedemikian rupa sehingga pemirsa bisa menyaksikan pertandingan sebanyak mungkin."

Dari 343 laga live streaming yang disiarkan, Vidio akan menayangkan sebanyak 138 pertandingan Liga Champions. Sedangkan 205 pertandingan Liga Europa.

Vidio mulai menyiarkan pertandingan dari babak penyisihan grup pada 17 September 2019 sampai dengan babak final yang akan berlangsung hingga bulan Mei 2020 mendatang.

"Dalam semalam, itu ada dua pertandingan. Setelah dua pertandiangan itu selesai, kami akan menyiarkan pertandingan lain yang tidak disiarkan secara live," ucap Hendy Lim.

2 dari 2 halaman

Jauhi Streaming Ilegal

Lebih lanjut, Hendy Lim mengatakan, bila ada yang menyebar tautan streaming pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di media sosial secara ilegal, bukan dari Vidio, bakal diperkarakan. "Ya, ini melanggar hak siar," katanya.

Penggemar sepak bola bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio Premier dengan biaya yang sangat terjangkau, mulai Rp. 10.000 untuk satu hari. Berbeda dengan layanan vidio biasa yang bisa dinikmati semua pengguna tanpa biaya, Vidio Premier menayangkan konten-konten premium dengan harga terjangkau.

Pelanggan Vidio Premier Gold mendapatkan akses konten live sports Shopee Uga 1, drama Korea, film nasional, mm Asia, dan Hollywood. Pelanggan Vidio Premier Platinum mendapat akses tambahan konten olahraga beIN SPORTS, Liga Champions dan Liga Europa.

Caption: Hendy Lim selaku Vice President Content & Channel Indonesia Entertainment Group (kedua dari kanan) saat konferensi pers hak siar Liga Champions dan Liga Europa di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions: Chelsea Vs Bayern Munchen, Siaran Langsung di SCTV
Artikel Selanjutnya
Loloskan MU ke Liga Champions Jadi Target Bruno Fernandes