Sukses

Hukuman Dikurangi, Chelsea Bakal Bikin Pusing AC Milan

Liputan6.com, London- Chelsea tengah berjuang agar bisa kembali membeli pemain di bursa transfer Januari. Andai permohonan mereka dikabulkan, AC Milan bakal ikut kerepotan.

Seperti diketahui Chelsea terkena sanksi dari FIFA tidak boleh mendatangkan pemain baru di dua bursa transfer yang dimulai musim panas lalu. Hukuman diberikan karena melanggar aturan mendatangkan pemain di bawah usia 18 tahun.

The Blues mengajukan banding. Mereka sangat yakin hukuman tersebut akan dikurangi sehingga sudah bisa membeli pemain di bulan Januari 2020.

Jika diperbolehkan belanja pemain, Chelsea diklaim Gazzetta dello Sport akan mencoba merekrut striker AC Milan Krzysztof Piatek. Klub asal London ini sedang butuh penyerang haus gol.

Akibat tak bisa membeli pemain, manajer Chelsea Frank Lampard terpakca cuma mengandalkan pemain muda Tammy Abraham dan Olivier Giroud di musim 2019-2020.

 

 

2 dari 3 halaman

Incaran Lampard

Abraham memang tampil menjanjikan dengan sudah membuat empat gol di Liga Inggris. Namun kinerja Giroud sangat memprihatinkan sehingga Lampard ingin striker baru.

Piatek jadi incaran Lampard. Pemain asal Polandia itu bisa didapat sekitar 40-50 juta euro. Piatek baru bergabung dengan AC Milan Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Pada musim 2019-2020, Piatek kesulitan menemukan penampilan terbaik di bawah asuhan pelatih baru Marco Giampaolo. Tawaran dari Chelsea bisa membuat Piatek tergoda pindah dari San Siro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Jumpa Valencia, Chelsea Kehilangan 5 Pemain
Artikel Selanjutnya
Callum Hudson-Odoi Mungkin Main Saat Chelsea Lawan Valencia