Sukses

Masa Depan Higuain di Juventus Semakin Cerah

Liputan6.com, Turin Kabar gembira menghampiri striker Juventus, Gonzalo Higuain. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri kabarnya siap memberikan peran lebih kepada sang striker di musim 2019/2020 ini.

Setelah merantau ke dua klub musim lalu, Higuain kembali ke Juventus di musim panas ini. Ia kembali ke Turin setelah Chelsea tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen yang dimiliki sang striker.

Namun Higuain sempat diberitakan tidak masuk dalam rencana Sarri. Ia bahkan disebut akan bergabung dengan klub besar Italia, AS Roma di musim panas ini.

Namun Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa Higuain masih punya masa depan di Turin. Pelatihnya, Maurizio Sarri bersedia memberikannya kesempatan untuk bermain di musim ini.

Menurut laporan tersebut, Sarri memutuskan percaya pada Higuain setelah melihat dedikasi sang striker.

Sejak pulang ke Turin, Higuain disebut terus berlatih keras. Ia ingin mencoba merebut perhatian sang pelatih di musim 2019/2020 ini.

Selain itu Higuain juga disebut sudah memahami taktik yang diinginkan Sarri sehingga sang pelatih terkesan dengan kemampuan sang striker.

 

2 dari 2 halaman

Performa Apik

Keputusan Sarri mempertahankan Higuain semakin kuat setelah ia melihat performa sang striker di dua giornata perdana Serie A musim ini.

Sarri sengaja memasang Higuain sebagai starter pada laga melawan Parma dan Napoli. Ia ingin melihat apakah sang striker masih punya kemampuan yang dibutuhkan di lini serangnya.

Sang striker ternyata tampil cukup apik di dua laga tersebut, terutama setelah ia mencetak gol ke gawang Napoli. Untuk itu Sarri siap memberikannya kesempatan yang lebih banyak di masa depan.

Sarri kemungkinan akan kembali menjadikan Higuain Starter pada akhir pekan ini.

Juventus dijadwalkan akan berhadapan dengan Fiorentina pada pertandingan giornata ketiga Serie A pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Sumber asli: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/09/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Inter Milan, Politisi Italia: AC Milan Menggelikan
Artikel Selanjutnya
Juventus Loyo saat Lawan Verona, Ini Pembelaan Ronaldo