Sukses

Sergio Ramos Dukung Penuh Rencana Real Madrid Gaet Pogba

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup Pogba urung pindah. Kabarnya Real Madrid dan MU tidak menemui kata sepakat soal harga.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos mendukung penuh rencana Real Madrid merekrut Paul Pogba. Ia yakin Pogba bakal memberikan dampak besar bagi Los Galacticos.

Sepanjang musim panas kemarin, Pogba selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan secara terang-terangan Pogba ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup Pogba urung pindah. Kabarnya Real Madrid dan MU tidak menemui kata sepakat soal harga.

Meski demikian ketertarikan Real Madrid pada Pogba belum berakhir. Mereka ingin mengajukan tawaran lagi pada bursa transfer selanjutnya.

Rencana ini pun disambut kapten Real Madrid, Ramos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ramos

"Real Madrid selalu membuka pintu untuk pemain hebat seperti Pogba. Bagi saya Pogba adalah salah satu pemain terbaik dunia," kata Ramos seperti dilansir Express.

"Pogba pemain berbeda. Dia bisa memberikan keseimbangan dalam tim," kata Ramos menambahkan.

"Yang jelas Pogba telah menunjukkan kualitasnya di MU dan Juventus."

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid

Jadwal Real Madrid

Sabtu, 14 September 2019

18.00 WIB, Real Madrid Vs Levante

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos