Sukses

Bartomeu Tak Khawatir Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menanggapi santai kabar yang menyebutkan Lionel Messi bisa meninggalkan klub di akhir musim ini. Bahkan, ia mengaku tak khawatir jika pemain asal Argentina itu, akan mengakhiri kerjasamanya.

Lionel Messi, yang belum bergabung dengan tim Ernesto Valverde musim ini karena masalah cedera, memiliki kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2021.

Namun, ada klausul dalam perjanjian yang memungkinkannya Messi bisa meninggalkan klub secara gratis pada akhir setiap musim.

Marca menyebut dalam laporan baru-baru ini bahwa opsi ini dirancang untuk memungkinkan Messi kembali ke Argentina kapan pun dia mau.

Bartomeu menyebut bahwa pemain berusia 32 tahun itu memang mendapat "kebebasan itu". Tapi, ia tetap tenang menghadapi masalah masa depan Lionel Messi.

2 dari 3 halaman

Tetap Tenang

"Messi mendapat kontrak hingga 2021. Disetujui bahwa pada akhir musim ia bebas untuk pergi secara gratis," kata Bartomeu kepada Barca TV.

"Dia telah mendapatkan kebebasan untuk memutuskan masa depannya, tetapi dia sangat disayangi Cule (penggemar Barcelona) dan saya tetap tenang," katanya.

"Xavi, [Andres] Iniesta dan [Carles] Puyol semua memiliki klausa yang sama dan kami tidak bisa memberikan klausa yang berbeda kepada Messi, tapi saya ulangi, saya yakin dia akan bertahan selama bertahun-tahun."

3 dari 3 halaman

Meragukan

k Barcelona, Gerard Pique, juga mempersilakan Messi jika ingin meninggalkan Camp Nou Stadium di akhir musim ini.

Namun demikian, Pique ragu kalau Messi bakal meninggalkan Barcelona. Dia menyebut pemain berusia 32 tahun itu sudah sangat mencintai klub yang bermarkas di Camp Nou.

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Waspada Penuh Jalani Laga Tandang Lawan Granada
Artikel Selanjutnya
Prediksi Granada vs Barcelona: Perbaiki Rekor Tandang