Sukses

Kevin van Kippersluis Siap Gantikan Peran Ezechiel saat Persib Lawan Tira Persikabo

Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel sedang dipanggil Timnas Chad.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel sedang menjalankan tugas membela negara bersama Timnas Chad pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, 5 dan 11 September. Dia pun diragukan bisa memperkuat Persib pada laga awal putaran kedua Shopee Liga 1 melawan Tira Persikabo, 14 September mendatang.

Minimnya waktu istirahat usai melakukan perjalanan jauh dari Chad ke Indonesia membuka peluang Kevin van Kippersluis menjadi striker tunggal Persib dalam pertandingan itu.

"Jika saya harus bermain sebagai striker maka saya akan bermain sesuai kebutuhan, tidak masalah bagi saya," kata Kevin, Kamis (5/9/2019).

Meski begitu, Kevin berharap Ezechiel bisa tetap bisa tampil melawan Tira Persikabo. Jika kembali berduet, pemain Belanda itu akan kembali di posisi penyerang bayangan. Untuk keputusan siapa yang diturunkan, dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Kalau Ezechiel ada di sini, dia akan bermain sebagai striker dan saya akan bermain di belakangnya. Tapi kalau dia tak ada di sini, coach telah memberitahu saya kalau saya mungkin harus bermain sebagai striker," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Komunikasi

Kevin mengaku akan memanfaatkan waktu-waktu senggang untuk terus berkomunikasi dengan Ezechiel. Ia berharap, duetnya bersama pemain bernomor punggung 10 itu bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Persib.

"Ketika dia ada di sini kami ngobrol bareng dan saya harap kami bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.