Sukses

Tak Masuk Skuat Liga Champions, Emre Can Kecewa Dibohongi Juventus

Liputan6.com, Turin - Emre Can kecewa tidak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-2020. Gelandang asal Jerman ini merasa dibohongi sang pelatih, Maurizio Sarri.

Juventus merilis nama-nama pemain yang akan bermain di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Namun, Emre Can, Mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini tidak ada dalam daftar itu.

Hal itu membuat mantan pemain Liverpool ini marah. Sebab, pada musim panas tahun ini, Sarri membujuknya bertahan bersama Juventus dan dijanjikan masuk skuat Liga Champions.

"Tentu ini membuat saya marah dan kecewa, karena saya berpikir, saya bermain bagus pada semua pertandingan Liga Champions musim lalu," ungkap Emre Can, seperti dilansir Liverpool Echo.

Menurut Emre Can, Paris Saint-Germain (PSG) sempat mengutarakan ketertarikan kepadanya musim panas ini. Tapi, janji manajemen I Bianconeri untuk menyertakannya dalam skuat Liga Champions membuatnya menampik tawaran PSG.

 

2 dari 3 halaman

Pilih Bertahan

"Saya memutuskan bertahan di Juventus karena mendapat janji akan tampil di Liga Champions," ucapnya.

"Tapi, Selasa lalu manajemen mengontak saya dan mengatakan saya tidak masuk skuat Liga Champions dan mereka tidak memberikan penjelasan apapun," beber pemain berusia 25 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Liverpool

Emre Can pindah ke Juventus pada musim panas 2018 dengan status bebas transfer, karena kontraknya habis bersama Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat memintanya bertahan, tapi dia memilih hijrah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pencarian Cristiano Ronaldo untuk Pelayan Restoran Belum Temui Titik Terang
Artikel Selanjutnya
Pelatih Hellas Verona Tahu Cara Mengecewakan Juventus di Turin