Sukses

Juventus Coret Mandzukic dan Can dari Skuat Liga Champions

Juventus terpaksa mencoret beberapa pemain karena skuat yang kegemukan.

Liputan6.com, Turin- Juventus akhirnya mengumumkan pemain-pemain yang akan didaftarkan ke fase grup Liga Champions 2019-2020. Dalam pengumuman resminya, Rabu (4/9/2019) dinihari WIB, Juventus mencoret tiga pemain.

Ketiga pemain tersebut adalah kapten Giorgio Chiellini, penyerang Mario Mandzukic dan gelandang serba bisa Emre Can. Chiellini dicoret karena memang tidak bisa bermain di fase grup Liga Champions 2019-2020.

Chiellini baru saja mengalami cedera lutut parah sehingga harus naik meja operasi. Cedera tersebut membuat Chiellini menepi selama enam bulan.

Sedangkan Can dan Mandzukic terpaksa tersisih karena skuat Juventus kegemukan. I Bianconeri gagal menjual pemain-pemain yang tidak dibutuhkan di akhir bursa transfer musim panas.

Can kalah bersaing dengan Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur. Sedangkan Mandzukic digusur Gonzalo Higuain yang balik dari masa peminjaman.

Para pemain baru Juventus seperti Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Danilo, Adrien Rabiot, dan Merih Demiral semuanya didaftarkan ke Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perin dan Pjaca

Mattia Perin dan Marko Pjaca juga tersisih. Kebetulan keduanya sudah tidak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri tapi gagal terjual musim panas lalu.

Juventus tergabung di Grup D pada fase grup Liga Champions 2019-2020. Mereka satu grup dengan Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus

Skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-2020

1. Wojciech Szczesny

2. Mattia De Sciglio

4. Matthijs De Ligt

5. Miralem Pjanic

6. Sami Khedira

7. Cristiano Ronaldo

8. Aaron Ramsey

10. Paulo Dybala

11. Douglas Costa

12. Alex Sandro

13. Danilo

14. Blaise Matuidi

16. Juan Cuadrado

19. Leonardo Bonucci

21. Gonzalo Higuain

24. Daniele Rugani

25. Adrien Rabiot

28. Merih Demiral

30. Rodrigo Bentancur

31. Carlo Pinsoglio

33. Federico Bernardeschi

77. Gianluigi Buffon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.