Sukses

Dicoret dari Liga Champions, Emre Can Akan Buktikan Diri di Juventus

Turin- Emre Can menegaskan masih berkomitmen penuh membela Juventus. Can akan berjuang memperebutkan tempatnya di skuat utama Juventus.

Emre Can tidak masuk dalam skuat Juventus yang akan tampil pada Liga Champions 2019-20. Ia menjadi satu di antara tiga pemain dari skuat utama yang tidak masuk dalam daftar tersebut.

Hal itu sempat membuat Emre Can berang. Ia merasa dikhianati oleh Maurizio Sarri dan manajemen Juventus.

Namun, Can segera mengoreksi pernyataannya dan mengatakan siap memberikan kontribusinya untuk Juventus.

"Saya selalu bersyukur bisa menjadi bagian dari Juventus. Mereka selalu menunjukkan dukugan kepada saya ketika saya berada dalam kondisi yang tidak begitu bagus," ujar Can.

"Saya selalu menghormati Juventus dan rekan-rekan saya di klub tersebut. Kesuksesan klub akan selalu menjadi prioritas saya," ungkap Can.

Emre Can, Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini menjadi tiga pemain dari skuat utama Juventus yang tidak masuk skuat Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Bersaing Ketat di Lini Tengah

Emre Can memiliki tantangan yang besar di Juventus. Hal itu karena kedatangan dua gelandang anyar yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Kondisi itu semakin menyesakkan lini tengah Juventus yang sudah memiliki Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Rodrigo Bentancur. Can semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan banyaknya pemain di posisi gelandang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/Publised 4/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pencarian Cristiano Ronaldo untuk Pelayan Restoran Belum Temui Titik Terang
Artikel Selanjutnya
Pelatih Hellas Verona Tahu Cara Mengecewakan Juventus di Turin