Sukses

Umumkan Skuat Liga Champions, Juventus Coret Dua Pemain

Liputan6.com, Turin - Juventus telah mengumumkan skuat mereka untuk Liga Champions 2019/20. Dua pemain dicoret pelatih Maurizio Sarri dari dalam tim.

Seperti dilansir Football Italia, Mario Mandzukic dan gelandang Emre Can tak dimasukkan Sarri untuk Liga Champions musim ini. Pencoretan kedua pemain terhitung mengejutkan.

Pasalnya, Juventus selama ini justru disebut ingin melego Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu pun tak masuk ke dalam tim inti Juventus pada dua laga di Liga Italia.

Namun untuk skuat Liga Champions, Dybala ternyata masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Sarri. Ia bersanding dengan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain di lini depan yang dibawa.

Untuk Emre Can, gelandang asal Jerman ini disebut tergusur tempatnya usai Juventus mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot di bursa transfer. Dua pemain baru itu memang masuk ke dalam skuat untuk Liga Champions.

Selain Can dan Mandzukic, Juventus juga tak memasukkan Mattia Perin dan Marko Pjaca. Namun keduanya tak masuk karena memang sedang dipinjamkan Juventus.

2 dari 3 halaman

Kapten Chiellini Tak Ikut Serta

Sementara itu, Juventus juga tak mengikutsertakan kapten mereka, Giorgio Chiellini. Bek berusia 35 tahun itu harus absen selama enam bulan karena cedera ACL.

Kendati tak dibawa, Chiellini beserta Can dan Mandzukic tetap berpeluang main di Liga Champions. Pasalnya, setiap tim termasuk Juventus diperbolehkan untuk mengajukan draft skuat kembali untuk fase gugur.

Berikut skuat Juventus untuk Liga Champions:

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus

1. Wojciech Szczesny

2. Mattia De Sciglio

4. Matthijs De Ligt

5. Miralem Pjanic

6. Sami Khedira

7. Cristiano Ronaldo

8. Aaron Ramsey

10. Paulo Dybala

11. Douglas Costa

12. Alex Sandro

13. Danilo

14. Blaise Matuidi

16. Juan Cuadrado

19. Leonardo Bonucci

21. Gonzalo Higuain

24. Daniele Rugani

25. Adrien Rabiot

28. Merih Demiral

30. Rodrigo Bentancur

31. Carlo Pinsoglio

33. Federico Bernardeschi

77. Gianluigi Buffon

Loading
Artikel Selanjutnya
Xavi Sarankan Barcelona Tidak Terobsesi Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Pencarian Cristiano Ronaldo untuk Pelayan Restoran Belum Temui Titik Terang