Sukses

Dua Pemain Juventus Gondol Penghargaan

Dua pemain Juventus mendapatkan penghargaan di negaranya masing-masing.

Liputan6.com, Turin- Dua pemain andalan Juventus, penyerang Cristiano Ronaldo dan pemain belakang Matthijs de Ligt sama-sama berhasil mendapat penghargaan di negaranya masing-masing pada awal September ini.

Ronaldo terpilih sebagai Pesepakbola Terbaik Portugal 2019. Ini menjadi gelar keempat bagi mesin gol Juventus tersebut. Sebelumnya dia mendapatkannya di tahun 2015,2017 dan 2018.

Terpilihnya pemain 34 tahun itu tidaklah mengejutkan. Ronaldo tahun ini sukses membantu Portugal juara UEFA Nation League edisi perdana.

Di level klub, Ronaldo juga sukses membantu Juventus merebut Scudetto di musim perdananya di Liga Italia.

Adapun De Ligt dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Belanda 2019. De Ligt terpilih berkat membawa Ajax Amsterdam merebut dua gelar domestik di Belanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

De Ligt

De Ligt juga sukses membantu Ajax membuat kejutan dengan lolos sampai babak semifinal Liga Champions. Performa apik itu juga membuat Juventus merekrutnya dengan harga yang sangat mahal.

Juventus harus mengeluarkan dana 75 juta euro untuk merekrut De Ligt. Juventus harus mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen yang juga membidiknya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.