Sukses

7 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib, Termasuk Ezechiel N'Douassel

Tujuh pemain Persib absen dalam latihan perdana tersebut. Ezechiel N'Douassel absen karena harus bergabung bersama timnas Chad.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung, Rabu (4/9/2019) sudah kembali menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Arcamanik. Latihan digelar setelah para pemain menghabiskan masa libur jeda kompetisi Liga 1 2019.

Latihan perdana ini dipimpin langsung pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Tapi, dalam latihan kali ini 7 pemain terpaksa absen dengan berbagai alasan.

Seperti dilansir situs resmi, empat pemain izin karena harus membela Timnas Indonesia . Mereka adalah Febri Hariyadi, Beckham Putra, Gian Zola. Sedangkan, Ezechiel N'Douassel harus bergabung bersama timnas Chad.

Dua pemain lainnya, yakni I Made Wirawan dan Ardi Idrus izin untuk hadir acara peringatan Haornas bersama anak-anak berkebutuhan khusus. Sedangkan, Frest Butuan masih izin bersama kesatuannya untuk tampil dalam Piala Panglima TNI.

Dalam sesi latihan kali ini, seluruh pemain Persib langsung mendapatkan porsi dengan inntensitas tinggi. Skuat Maung Bandung mendapatkan porsi latihan fisik serta beberapa variasi latihan untuk mengembalikan kebugaran fisik para pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Pada latihan perdana kali ini, sejumlah pemain muda tampak ikut bergabung bersama para pemain senior. Gelandang Syafril Lestaluhu kembali berlatih dengan skuat Maung Bandung setelah sebelumnya harus memperkuat PERSIB U-20.

Tiga pemain Persib U-20 yakni Ilham Qolba, Mario Jardel, Julius Jose dan kiper Bandung Unuted, Sopiyan Mardani, juga turut berlatih dalam sesi perdana pascalibur tengah musim ini.

3 dari 3 halaman

Rahasia

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan anak asuhnya akan tampil ngotot memasuki paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Hal itu dilakukan agar tim arahan bisa bersaing di papan atas klasemen.

Menyangkut evaluasi di putaran pertama, Robert memilih merahasiakan karena hanya internal tim yang boleh mengetahui.

"Soal evaluasi, saya akan menyimpannya untuk tim saja. Tapi dalam hal kami masih suka kehilangan banyak poin di putaran pertama. Itu evaluasi saya dan sejak awal memang tim ini tidak seimbang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.