Sukses

Inter Milan Ramaikan Perburuan Christian Eriksen

Liputan6.com, Milan - Inter Milan turut meramaikan perburuan untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Sebelumnya, Eriksen sudah menjadi incaran klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United (MU).

Untuk MU, Eriksen dikabarkan ogah bergabung. Soalnya, dia ingin main di klub yang tampil di Liga Champions bukan Liga Europa.

Masa depan Christian Eriksen bersama Tottenham memang terus menjadi bahan spekulasi di bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga bursa transfer tutup pada 2 September 2019, Eriksen tetap pemain Tottenham.

Kendati bursa transfer musim panas 2019 sudah ditutup, rumor kepindahan Eriksen belum juga mereda. Bahkan, kini muncul kabar baru bahwa Inter Milan tertarik untuk membeli pemain asal Denmark tersebut.

Inter Milan di tangan Antonio Conte memang terus berbenah. Meski sudah memboyong Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, Inter Milan belum puas.

 

 

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Kebersamaan Christian Eriksen dengan Tottenham wajar belaka jika terus menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang.

Eriksen dan Tottenham sempat mengadakan pembicaraan ihwal kontrak baru. Akan tetapi, belum ada kata sepakat. Bahkan, beberapa media di Inggris menyebut Eriksen menolak proposal kontrak baru yang diajukan Tottenham.

Dikutip dari The Express, paling tidak ada tiga klub yang serius ingin mendatangkan Eriksen. Tiga tim tersebut yakni Manchester United, Real Madrid dan Inter Milan.

Inter Milan menjadi klub terakhir yang masuk dalam perburuan jasa Eriksen. Namun, dengan proyek ambisius yang disusun oleh La Benemata pada musim 2019/2020, sangat mungkin bagi Eriksen untuk memilih berlabuh ke klub Serie A.

3 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Real Madrid memang tidak terlalu serius dalam perburuan Christian Eriksen di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, bukan berarti Madrid tidak berminat pada mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

Real Madrid memang tidak terlalu agresif mengejar Eriksen karena mereka menjadikan Paul Pogba sebagai opsi utama. Nah, pasca kegagalan mendatangkan Paul Pogba, Eriksen bakal menjadi opsi yang penting bagi Los Blancos.

Sementara itu, Manchester United sudah tertarik pada Eriksen sejak lama. Setan Merah diprediksi akan mengerahkan upaya terbaiknya untuk bisa membeli Eriksen pada Januari 2020 yang akan datang.

Sumber: The Express

Disadur dari Bola.net (Penulis: Asad Arifin, published 4/9/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina
Artikel Selanjutnya
Prediksi Starter AC Milan Vs Inter Milan