Sukses

Barcelona Gagal Menang atas Osasuna, Gerard Pique Santai

Gerard Pique menegaskan Barcelona tidak akan terbebani dengan start yang buruk di awal musim Liga Spanyol 2019-2020.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique enggan menanggapi berlebihan hasil imbang melawan Osasuna pada pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020. Ia menyebut situasi yang dialami timnya saat ini adalah sesuatu yang normal.

Barcelona kembali meraih hasil imbang saat bertamu ke markas Osasuna. El Blaugrana hanya mampu bermain imbang 2-2.

Hasil ini menambah buruk catatan Barcelona di awal musim ini. Mereka tercatat meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Pique menilai Barcelona tidak akan terbebani dengan start yang buruk ini. "Kami sama sekali tidak khawatir akan hasil ini," ujarnya kepada Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Start Idaman

Pique menyebut timnya saat ini tidak puas dengan perolehan poin mereka saat ini. Namun, mereka mengakui langkah Barca di awal musim ini cukup berat.

"Ini memang bukan start yang kami idamkan. Namun, kami tahu bahwa musim masih sangat panjang," ucapnya.

"Kami sebenarnya ingin meraih sembilan poin dari sembilan poin yang tersedia. Namun kami mendapatkan kesulitan yang lebih besar dari yang kami perkirakan."

 

3 dari 3 halaman

Periode Krusial

Pique juga menyebut Barcelona saat ini masih bisa sedikit kendor di awal musim ini. Namun, Pique menegaskan timnya harus segera bangkit dan meraih poin yang maksimal di bulan-bulan yang krusial di akhir musim nanti.

"Yang terpenting bagi kami saat ini adalah kami melangkah di bulan Maret atau April di mana kami berada dalam persaingan untuk memenangkan Liga." ia menandaskan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 02/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.