Sukses

Istri Posting Foto Syur Saat Yoga, Bek Valencia Malah Beri Dukungan

Istri bek Valencia, Tamara Gorro membuat sensasi saat posting foto syur kala dirinya sedang di pantai. Ezequiel Garay malah mendukung foto itu.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Gorro, istri dari bek Valencia Ezequiel Garay membuat sensasi. Dia memposting sebuah foto bugil saat olahraga yoga di tepi pantai.

Sontak, foto yang dipasang istri bek Valencia itu menuai pro dan kontra di warganet. Banyak juga yang mengkritik Gorro yang dikenal sebagai influencer.

Alih-alih melarang, Garay malah menyenangi foto yang diposting istrinya itu. Dia memberikan dukungan Gorro berpose seperti itu.

Di akun instagram yang diikuti 1,3 juta pengikut itu, Gorro memposting foto sedang Yoga dengan kepala di bawah dan kaki di atas.

Yang jadi perbincangan, itu dilakukan dengan bugil tanpa satu helai pakaianpun. Gorro tampak jelas memperlihatkan bokongnya.

"Itu foto bagus. Saya suka," kata Garay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membela Diri

Sementara itu, Gorro membela diri dengan keputusannya memposting foto vulgar itu. Dia sudah menduga bakal banyak komentar miring soal ini.

"Saya sudah memprediksi apa yang terjadi bakal terjadi," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Semua orang bilang kepada saya kalau kamu punya bokong yang bagus dan ingin memperlihatkannya, sebaiknya dilakukan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini