Sukses

Jika Gagal ke Barcelona, Neymar Mungkin Gabung Juventus

Belakangan Juventus juga mulai dikaitkan dengan Neymar. Juventus bisa menjadi opsi kedua untuk Neymar.

Liputan6.com, Turin- Neymar sudah tidak betah bermain di Paris Saint Germain. Penyerang asal Brasil itu telah membulatkan tekad untuk pindah di bursa transfer musim panas 2019.

Tujuan utama Neymar adalah kembali ke Spanyol memperkuat Barcelona. Sayangnya sudah lebih dari sebulan, Barcelona belum juga berhasil mencapai kesepakatan dengan PSG.

Real Madrid turut memanaskan persaingan mendapatkan Neymar. Belakangan Juventus juga mulai dikaitkan dengan eks pemain Santos tersebut.

Menurut jurnalis El Chiringuito, Quim Domenech Puigbo, prioritas utama Neymar saat ini masih tetap bergabung kembali dengan Barcelona. Andai gagal, Neymar mungkin lebih memilih Juventus ketimbang Real Madrid.

"Juventus dapat merekrut Neymar, tapi prioritas sang pemain masih Barcelona," ujar Quim Domenech Puigbo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Barcelona

Juventus konon sudah mencapai kesepakatan dengan PSG soal transfer Neymar. Kepindahan Neymar ke Juventus tergantung dengan tawaran Barcelona kepada PSG. Jika Barcelona bisa merayu PSG maka Neymar akan hijrah ke Nou Camp.

Barcelona konon bersedia memberikan uang tunai ditambah tiga pemain. Ketiga pemain yang akan dikorbankan adalah Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Nelson Semedo.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Juventus harus menjual banyak pemain jika memang ingin memiliki Neymar. Paulo Dybala, Emre Can hingga Mario Mandzukic bakal dikorbankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar