Sukses

Jalani Tes Medis, Bek AC Milan Siap Gabung Torino

Usai melakukan tes medis pemain AC Milan berusia 26 tahun itu dapat langsung menandatangani perjanjian kontrak. Torino meminjam Laxalt selama satu musim.

Liputan6.com, Milan - Bek kiri AC Milan Diego Laxalt telah tiba di Torino untuk menjalani tes medis. Tes ini dilakukan setelah AC Milan dan Torino akhirnya menyetujui persyaratan transfer.

Sebelumnya, Torino sempat dikabarkan akan kehilangan pemain buruannya dari AC Milan ini. Tapi, mereka berhasil menutup kesepakatan pinjaman selama satu musim sebesar 11,5 juta euro dengan opsi pembelian.

Pemain Uruguay itu terlihat sudah berada di sebuah klinik di Turin pada Jumat pagi (30/8/2019) untuk melakukan pemeriksaan medis.

Setelah melewati persyaratan tersebut, pemain AC Milan berusia 26 tahun itu dapat langsung menandatangani perjanjian kontrak dengan I Granata, julukan Torino, yang akan menanggung seluruh gajinya sebesar 1,7 juta euro musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar 3 Klub

Sebelumnya, agen Laxalt, Ariel Krasouski, mengungkapkan jika kliennya berpeluang meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas ini. Padahal, mantan pemain Inter Milan dan Genoa itu ingin bertahan di I Rossoneri, meski jarang mendapatkan kesempatan masuk tim inti.

Selain Torino, dua klub lain, yakni Atalanta dan Zenit St Petersburg (Rusia) juga sempat mengincarnya. Kedua klub itu disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Laxalt.

3 dari 3 halaman

Jarang Tampil

Laxalt bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada musim panas lalu dengan nilai transfer 17 juta euro plus 1 juta euro dalam bentuk bonus.

Namun, dia jarang tampil, hanya memainkan 29 pertandingan yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.