Sukses

Penyebab Negosiasi AC Milan dan Atletico soal Angel Correa Masih Buntu

Atletico Madrid kemungkinan akan mempertahankan Angel Correa setelah tawaran AC Milan dinilai tidak cocok. Correa hanya membuat 30 gol selama empat tahun.

Liputan6.com, Milan - Harapan AC Milan memboyong penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, kemungkinan besar gagal. Corre diperkirakan akan tetap di Atletico setelah musim panas ini.

Dilansir dari Diario AS, Kamis (29/8/2019), AC Milan sebenarnya sudah membuat beberapa pendekatan untuk penyerang Argentina itu. Tapi tidak satupun penawaran mereka yang cocok dengan penilaian Los Rojiblancos.

Correa sejauh ini telah menjadi bagian penting dari serangan Atletico Madrid sejak bergabung dari San Lorenzo pada 2015. Ia sudah membuat 178 penampilan di bawah asuhan Diego Simeone.

Namun, meskipun berada di bawah kesepakatan jangka panjang di klub sampai 2024, posisi Correa di skuat terus terpinggirkan. Ia hanya membuat 30 gol selama empat tahun.

Selain AC Milan, Tottenham dan Wolves juga dikatakan tertarik pada pemain yang tampaknya akan meninggalkan Atletico musim panas ini. Meskipun semua klub itu, kemungkinan akan bernegosiasi jauh di bawah klausul rilis pemain sekitar 100 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pecahkan Rekor

Sementara itu, Atletico Madrid telah memecahkan rekor penandatanganan klub setelah mendapatkan bintang Benfica Joao Felix musim panas ini. Kesepakatan pembelian ini mencapai 126 juta euro.

Mereka juga belakangan sangat terkait dengan rencana memboyong playmaker Real Madrid James Rodriguez. Tapi, rencana tersebut hingga kini belum terwujud.

3 dari 3 halaman

Skuat Atletico

Ateltico kini sudah memiliki Alvaro Morata, Diego Costa dan Thomas Lemar di lini depan. Bahkan, mereka sudah menambah kekuatan dengan mendatangkan Ivan Saponjic dari Benfica.

Rodrigo Moreno juga sudah diharapkan untuk bergabung dengan Atletico dari Valencia. Tapi, langkah itu sekarang mungkin akan terhalang jika Correa tetap bertahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.