Sukses

Diego Laxalt Tinggalkan AC Milan?

Diego Laxalt berpeluang angkat kaki dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Jakarta Kelanjutan karier Diego Laxalt bersama AC Milan mulai menemui titik terang. Agen Laxalt, Ariel Krasouski, mengungkapkan jika kliennya berpeluang meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas ini.l 

Pada bulan lalu, Krasouski mengatakan jika mantan pemain Inter Milan dan Genoa itu ingin bertahan di I Rossoneri. Meski jarang mendapatkan kesempatan, Diego Laxalt bertekad memperjuangkan tempat di tim inti AC Milan.

Namun, setelah melakukan pertemuan dengan manajemen Milan pada Jumat (5/7/2019) sore waktu setempat, Ariel Krasouski memberikan pernyataan berbeda terkait masa depan pemain 26 tahun tersebut.

"Ini pertemuan yang baik. Kami akan terus bekerja dan melihat bagaimana jadinya nanti," terang Krasouski seperti dikutip Football Italia.

"Ada kemungkinan dia bisa meninggalkan AC Milan, kita lihat saja. Kami harus membicarakan ini dengannya (Laxalt) juga," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Klub Eropa Siap Tampung Diego Laxalt

Jika harus angkat kaki dari AC Milan, Diego Laxalt tak perlu risau akan kelanjutan kariernya. Sebab, ada tiga klub Eropa yang siap menampung si pemain.

Dua di antaranya adalah klub-klub Italia, yakni Atalanta dan Torino. Sementara itu, satu klub lainnya adalah Zenit St Petersburg (Rusia).

Ketiga klub itu disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Diego Laxalt. Namun sejauh ini, semua itu masih sebatas kabar angin.

"Saya dengar rumor-rumor itu," kata Krasouski.

Laxalt bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada musim panas lalu dengan nilai transfer 17 juta euro plus 1 juta euro dalam bentuk bonus. Namun, dia jarang tampil, hanya memainkan 29 pertandingan yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.