Sukses

Top 10 Berita Bola: Jemawanya Klopp Usai Liverpool Gilas Arsenal

Berita soal kegembiraan Klopp usai Liverpool menggulung Arsenal menjadi salah satu berita top 10 di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses melibas Arsenal 3-1 pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019) di Anfield. Performa Jordan Henderson dan kawan-kawan pun membuat sang manajer, Jurgen Klopp terkesan.

Manajer asal Jerman ini menyebut, Arsenal tak berkutik ketika menghadapi timnya. "Kami bermain penuh kekuatan, energi, keserakahan, dan hasrat. Itu semua yang Anda butuhkan untuk melawan tim bagus seperti Arsenal," kata Klopp.

Keran gol Liverpool dalam pertandingan itu dibuka lewat sundulan Joel Matip jelang turun minum. Pada babak kedua, Mohamed Salah membuat Arsenal kian terpuruk lewat dua golnya.

Meriam London -julukan Arsenal- baru bisa mencetak gol jelang laga berakhir lewat Lucas Torreira. Namun gol itu tak lebih dari sekadar hiburan.

Berita tanggapan Klopp soal kemenangan Liverpool atas Arsenal menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 di kanal bola selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klopp: Arsenal Tak Berkutik Lawan Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji performa anak asuhnya saat menghadapi Arsenal pada laga pekan ketiga Premier League. Bahkan, Klopp menyebut The Reds tampil serakah dalam pertandingan tersebut.

Menjamu The Gunners di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019), Liverpool menguasai jalannya laga sejak bola digulirkan. Seperti dilansir situs resmi Premier League, skuat Si Merah mencatatkan 52,8 persen penguasaan bola, berbanding 47,2 persen milik Arsenal.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

Guardiola Gagalkan Kemenangan Real Madrid, Zidane Meradang

Kemenangan Real Madrid yang sudah ada di depan mata sirna. Pemain Real Valladolid, Sergi Guardiola mencetak gol di menit ke-88 yang memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Usai laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (25/8/2019) dalam lanjutan La Liga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane murka. Menurutnya, Los Blancos, sebutan Real Madrid, layak meraih kemenangan.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

Zvonimir Boban: AC Milan Kurang Uang Tapi Tidak Kurang Ambisi

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban kembali ke klub yang membesarkan namanya. Dia kini memegang jabatan salah satu direktur di Milan.

Dia rela meninggalkan jabatan di FIFA untuk gabung dengan AC Milan yang juga sudah memanggil Paolo Maldini dan Ivan Gazidis. Dia bertugas untuk membenahi Milan yang jeblok di bawah Marco Fassone, Massimiliano Mirabelli dan Leonardo.

Selengkapnya, cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Lawan Real Betis, Barcelona Siapkan Striker 16 Tahun untuk Gantikan Messi

5. Kalah dari Udinese, Marco Giampaolo: Tak Ada Indikasi Positif dari AC Milan

6. Griezmann: Bantai Real Betis Tunjukan Reaksi Positif Barcelona

7. Klasemen Liga Inggris: Manchester City Tempel Liverpool

8. Raih Juara Dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Masih Lapar Gelar

9. Petir Sambar Empat Penonton Golf di Amerika Serikat

10. MU Kalah dari Palace, Solskjaer Bela Jesse Lingard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.