Sukses

Klopp: Arsenal Tak Berkutik Lawan Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji performa anak asuhnya saat menghadapi Arsenal pada laga pekan ketiga Premier League.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji performa anak asuhnya saat menghadapi Arsenal pada laga pekan ketiga Premier League. Bahkan, Klopp menyebut The Reds tampil serakah dalam pertandingan tersebut.

Menjamu The Gunners di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019), Liverpool menguasai jalannya laga sejak bola digulirkan. Seperti dilansir situs resmi Premier League, skuat Si Merah mencatatkan 52,8 persen penguasaan bola, berbanding 47,2 persen milik Arsenal.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 25 tembakan yang lima mengarah ke gawang. Arsenal memperoleh tiga peluang bagus dari sembilan kesempatan.

Bermain menekan, Liverpool akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Joel Matip (41') dan Mohamed Salah (49', 58') bergantian membobol gawang The Gunners. Di sisi lain, gol Arsenal dicetak Lucas Torreira pada menit ke-85.

"Kami bermain penuh kekuatan, energi, keserakahan, dan hasrat. Itu semua yang Anda butuhkan untuk melawan tim bagus seperti Arsenal," kata Klopp.

"Kami terkejut dengan sistem yang mereka mainkan dan kami beradaptasi dengan cukup baik untuk itu. Kami agak terlalu serakah dan tidak membagi sedikit jalannya laga. Tetapi, secara keseluruhan Liverpool benar-benar bertanggung jawab atas pertandingan ini," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Hasil tersebut membuat Liverpool menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka menang 4-1 atas Norwich City dan mengalahkan Southampton dengan skor 2-1.

Tren positif itu membuat Liverpool masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas Arsenal yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.