Sukses

Negosiasi Buntu, Gelandang AC Milan Tolak Tawaran Klub Ligue 1

Liputan6.com, Milan - Klub Prancis AS Monaco ajukan tawaran untuk gelandang AC Milan, Franck Kessie. Namun, kemungkinan besar permintaan itu ditolak langsung klub dan pemain.

RMC Sport telah melaporkan bahwa Monako hingga Kamis malam (23/8/2019) masih melakukan negosiasi untuk pemain internasional Pantai Gading. Proposal yang diajukan ke AC Milan senilai 20 juta euro.

Namun, seperti dilaporkan Sky Sport Italia, tawaran itu jauh lebih kecil dari jumlah yang dihabiskan Rossoneri saat membeli Kessie. Pemain ini tiba dengan pinjaman dua tahun dari Atalanta seharga 8 juta euro, dengan kewajiban untuk membeli pada tahun 2019 dengan tambahan 24 juta euro.

Karena itu tidak mengherankan Sky Sport Italia mengklaim AC Milan dan Kessie menolak tawaran itu karena terlalu rendah. Kessie hanya akan diizinkan untuk pergi untuk tawaran di wilayah 40 juta euro.

Selain itu, Kessie juga hanya tertarik pindah dari AC Milan ke klub yang sangat besar. Ini dilakukan untuk memuluskan karier selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Pelatih Baru

Sebelumnya, memang dilaporkan AC Milan akan membenahi skuat mereka untuk musim depan menyusul kedatangan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Klub bisa memilih pemain yang harus hengkang untuk memberi ruang bagi pendatang baru.

Kabarnya, salah satu pemain yang harus hengkang adalah Kessie. Manajeman AC Milan akan membiarkannya pergi karena sadar Kessie banyak mengundang minat dari klub Inggris.

3 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Masa depan Kessie bersama AC Milan memang sempat dipertanyakan. Pasalnya, pemain ini kerap bermasalah di luar lapangan.

Kessie dan Bakayoko terlibat dalam sebuah insiden dengan bek Lazio Francesco Acerbi setelah kemenangan 1-0 atas klub itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Derby della Madonnina, Boban: AC Milan Menang 6-0
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina