Sukses

Lawan Badak Lampung, Persib Fokus Mencuri Poin

Liputan6.com, Bandung Rentetan enam laga tanpa kemenangan, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan, membuat Persib Bandung tertatih-tatih di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosia. Mau tidak mau para pemain Maung Bandung harus mengejar poin di laga selanjutnya.

Salah satu laga sisa Persib di putaran pertama adalah melawan Perseru Badak Lampung FC. Laga ini akan dimainkan di kandang Badak Lampung FC, Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019).

Bagi gelandang Persib, Abdul Aziz, laga tersebut menjadi momen untuk bangkit dari torehan buruk. Ia mengaku sudah mempersiapkan diri agar maksimal di pertandingan nanti.

"Dalam latihan, Aziz selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Mudah- mudahan di pertandingan melawan Badak Lampung bisa terealisasi kebangkitan kita," ucap Aziz usai latihan Persib di Bandung, Jumat (23/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tren Negatif Tuan Rumah

Di kubu lawan, Badak Lampung FC tidak pernah menang di kandang selama Shopee Liga 1 2019. Enam kali bertindak sebagai tuan rumah, mereka memetik hasil dua seri dan empat kalah.

Terbaru, mereka takluk di hadapan suporter sendiri saat melawan Persebaya dengan skor 1-3. "Tren negatif mereka itu sebenarnya bagus buat kita dan harus bisa memanfaatkan situasi itu. Pelatih juga sudah bilang nanti bukan sepak bola biasa kita fokus mencari tiga poin di sana, tapi tidak menganggap enteng," pungkas Aziz.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Persipura Akan Menjamu Persib Bandung di Sidoarjo Tanpa Penonton
Artikel Selanjutnya
Robert Jelaskan Alasan Pergantian Ghozali saat Ditahan Semen Padang