Sukses

Dijamu Badak Lampung, Persib Bawa 18 Pemain Plus 3 Rekrutan Anyar

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan dirinya akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019). Dalam laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Robert juga turut membawa tiga rekrutan anyar Persib.

Ketiga pemain baru yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

"Ketiganya lagi medical check up, besok dibawa ke Lampung buat menonton pertandingan," kata Robert kepada usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).

Dalam 18 nama yang dibawa, Robert juga mengaku akan memboyong Beckham Putra Nugraha. Adik kandung Gian Zola tersebut baru saja bergabung dengan Persib pasca melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia U18 di Piala AFF U-18 belum lama ini.

"18 pemain termasuk Beckham. Beckham sudah kembali dari timnas dan dia akan mengambil posisi dari Hariono," katanya.

2 dari 2 halaman

Skorsing Hariono

Seperti diketahui, Hariono tidak bisa memperkuat Persib di pertandingan tersebut lantaran mendapat dihukum tak boleh bermain melawan Badak Lampung.

Hal itu disebabkan karena Hariono diputuskan Komdis PSSI telah melakukan perlakuan yang tidak sportif pada saat Persib berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 14 Agustus 2019 lalu.

Selain Hariono, Febri Hariyadi, Gian Zola, Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel juga dipastikan absen.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Persipura vs Persib, Senin Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persipura vs Persib Bandung di Shopee Liga 1, Live di Indosiar