Sukses

Keylor Navas Minta Dijual Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memastikan Thibaut Courtois sebagai kiper utama dan Keylor Navas pilihan kedua.

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas telah membuat permintaan transfer dari Real Madrid. Kiper Timnas Kosta Rika berniat berganti kostum sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Seperti dilansir Marca, Navas telah meminta klub ibu kota Spanyol itu untuk mengakomodasi kepergiannya. Real Madrid konon tidak keberatan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menjelaskan bahwa Thibaut Courtois adalah kiper nomor satu timnya musim ini. Fakta itu tidak bisa diterima Navas.

Manajemen Los Blancos sudah tahu keinginan Navas untuk hengkang. Real Madrid sudah mencari kemungkinan pengganti jika dia pergi sebelum bursa transfer ditutup.

Real Madrid memprioritaskan penjaga gawang yang berpengalaman. Sebab, mereka sesungguhnya sudah punya kiper masa depan dalam diri Andriy Lunin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamatkan Karier

Namun, saat ini Lunin dipinjamkan lebih dulu ke Real Valladolid. Baru pada musim depan, posisi Lunin dijamin di tim utama Los Blancos.

Navas sadar mengenai posisinya dan hendak menyelamatkan kariernya. Kiper berusia 32 tahun itu ingin bermain secara reguler musim ini.

3 dari 3 halaman

Ketertarikan PSG

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu klub yang erat dikaitkan dengan Keylor Navas. Harga bukan masalah bagi PSG, tinggal keputusan Navas ke mana dia akan berlabuh. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.