Sukses

Hasil Lengkap Play off Liga Champions: Olympiakos Menang Telak

Jakarta Tiga pertandingan yang digelar Kamis (22/8/2019) dini hari WIB mengakhiri leg pertama play off Liga Champions. Pada laga tersebut, Dinamo Zagreb dan Olympiakos mendapatkan modal bagus untuk menghadapi leg kedua yang digelar pekan depan.

Setelah CFR Cluj dan Club Brugge memastikan kemenangan mereka di leg pertama play off Liga Champions pada Rabu (21/8/2019), kini dua tim lainnya berhasil memastikan modal bagus untuk menghadapi leg kedua.

Kedua tim tersebut adalah Dinamo Zagreb dan Olympiakos Piraeus. Wakil Kroasia dan Yunani itu mendapatkan modal bagus di leg pertama yang digelar di kandang mereka.

Dinamo Zagreb meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Rosenborg di Stadion Maksimir, Zagreb. Bruno Petkovic membuka keunggulan lewat titik putih pada menit kedelapan sebelum Mislav Orsic menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-28.

Sementara itu, Olympiakos meraih kemenangan telak atas Krasnodar di depan pendukungnya yang memadati Stadion Georgios Karaiskaki, Piraeus. Olympiakos menang 4-0 dalam pertandingan leg pertama ini.

Empat gol Olympiakos dicetak oleh Guerrero pada menit ke-30, dua gol Lazar Randelovic pada menit ke-78 dan 85', serta gol penutup yang dicetka Daniel Podence pada menit ke-89'. Kemenangan telak itu jelas menjadi modal yang bagus bagi Olympiakos yang akan bertandang ke markas Krasnodar pada leg kedua, Rabu (28/8/2019) dini hari WIB.

Sementara itu, hasil imbang diraih klub Swiss, Young Boys, yang menjamu Crvena Zvezda di Stade de Suisse. Dua gol Young Boys dicetak Roger Assale pada menit ketujuh dan eksekusi penalti Guillaume Hoarau pada menit ke-76. Sementara dua gol Crvena Zvezda dicetak Milos Degenek pada menit ke-18 dan Mateo Garcia pada menit ke-46.

Hasil imbang ini seperti yang dialami oleh Ajax Amsterdam yang bertanding dengan APOEL pada Rabu (21/8/2019) dini hari WIB. Ajax dan APOEL bermain imbang tanpa gol dalam leg pertama play off Liga Champions yang mereka mainkan.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Play-off Liga Champions

Hasil play-off Liga Champions, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB

CFR Cluj (Rumania) 0-1 Slavia Praha (Rep. Ceko)

(Luka Masopust 28')

APOEL (Siprus) 0-0 Ajax (Belanda)

LASK (Ausria) 0-1 Club Brugge (Belgia)

(Hans Vanaken 10'-pen)

Hasil play-off Liga Champions, Kamis (22/8/2019) dini hari WIB

Dinamo Zagreb (Kroasia) 2-0 Rosenborg (Norwegia)

(Bruno Petkovic 8'-pen, Mislav Orsic 28')

Young Boys (Swiss) 2-2 Crvena Zvezda (Serbia)

(Roger Assale 7', Guillaume Hoarau 76'-pen | Milos Degenek 18', Mateo Garcia 46')

Olympiakos Piraeus (Yunani) 4-0 Krasnodar (Rusia)

(Guerrero 30', Lazar Randelovic 78', 85', Daniel Podence 89')

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Babak 16 Besar
Artikel Selanjutnya
Luis Suarez Ragu Barcelona Bisa Kebagian Trofi pada Musim Ini