Sukses

Play off Liga Champions: Ajax Tertahan

Jakarta - Play-off Liga Champions 2019-2020 telah berlangsung Rabu (21/8/2019) dini hari WIB. Tiga dari enam laga play-off telah memainkan leg pertamanya, di mana perwakilan Belgia dan Republik Ceko meraih kemenangan, sementara Ajax tertahan.

Slavia Praha yang memulai kompetisi Liga Champions dari babak play-off, menang tipis 1-0 atas juara Rumania, CFR Cluj, di Stadionul Dr Constantin Radulescu, Rumania. Satu-satunya gol juara Liga Republik Ceko itu dicetak oleh Luka Masopust pada menit ke-28.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Slavia Praha yang akan menjadi tuan rumah ketika menjalani leg kedua play-off Liga Champions pada Kamis (29/8/2019) dini hari WIB.

Kemenangan juga didapatkan oleh wakil Belgia, Club Brugge. Runner-up Liga Belgia 2018-2019 itu juga meraih kemenangan tipis 1-0 dalam leg pertama play-off yang digelar di kandang lawan. Bertandang ke Linzer Stadion, Austria, yang merupakan kandang LASK, Brugge menang berkat eksekusi penalti Hans Vanaken.

Sementara satu pertandingan play-off Liga Champions lain, yang mempertemukan APOEL kontra Ajax harus berakhir imbang tanpa gol. Berhadapan di Neo GSP, Siprus, Ajax tak bisa meraih hasil positif seperti yang diraih dua tim tamu lainnya.

Leg pertama play-off Liga Champions 2019-2020 masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang baru akan digelar pada Kamis (22/8/2019) dini hari WIB. Dinamo Zagreb akan menjamu Rosenborg, Young Boys akan menghadapi Crvena Zvezda, dan Olympiakos Piraeus akan menjamu Krasnodar.

 

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Play-off Liga Champions

Hasil play-off Liga Champions, Rabu (21/8/2019)

CFR Cluj (Rumania) 0-1 Slavia Praha (Rep. Ceko)

(Luka Masopust 28')

APOEL (Siprus) 0-0 Ajax (Belanda)

LASK (Ausria) 0-1 Club Brugge (Belgia)

(Hans Vanaken 10'-pen)

Jadwal play-off Liga Champions, Kamis (22/8/2019)

Dinamo Zagreb (Kroasia) vs Rosenborg (Norwegia)

Young Boys (Swiss) vs Crvena Zvezda (Serbia)

Olympiakos Piraeus (Yunani) vs Krasnodar (Rusia)

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Xavi Anggap Obsesi Barcelona Juara Liga Champions Berlebihan
Artikel Selanjutnya
Xavi Sarankan Barcelona Tidak Terobsesi Juara Liga Champions