Sukses

Bangun Rumah Baru, Icardi Tak Mau Tinggalkan Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, memberikan petunjuk terkait keinginannya untuk bertahan bersama Nerazurri.

Milan - Nasib Mauro Icardi bersama Inter Milan di ujung tanduk usai kedatangan Romelu Lukaku. Striker asal Argentina itu sudah dilego oleh Nerrazzurri pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Icardi mengindikasikan tak bakal meninggalkan Inter Milan. Dia memberi petunjuk dengan memamerkan pembangunan rumah barunya di kota Milan, Italia. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @mauroicardi, mantan striker Sampdoria itu memperlihatkan tengah serius membangun hunian masa depan.

"Rumah baru saya yang akan datang," tulis Mauro Icardi.

Selain hunian baru, kemungkinan Mauro Icardi bertahan di Inter Milan karena sang istri, Wanda Nara. Pasalnya, Wanda akan tampil mengisi acara sepak bola Italia, Tiki Taka, selama beberapa waktu kedepan.

 
 
 
View this post on Instagram

My New Home is Coming ⏳🏗🚧 . . #milan #italy #home 🚨

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Mauro Icardi menjadi satu di antara nama yang bakal dijual I Nerazzurri. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, tak membutuhkan tenaga si pemain. 

Sejumlah klub Eropa sempat dikaitkan dengan Icardi, satu di antaranya adalah Juventus. Akan tetapi, Juve kesulitan memenuhi banderol pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Inter Milan baru akan melepas Icardi jika I Bianconeri bersedia mengeluarkan dana 60 juta euro (Rp955 miliar). Selain itu, Inter juga menginginkan Paulo Dybala dalam kesepakatan transfer tersebut. 

Juventus akhirnya memutuskan mundur dalam perburuan Mauro Icardi. Apalagi, Tim Putih-Hitam telah mengeluarkan dana hingga 188,5 juta euro (Rp 2,9 triliun) lebih untuk membeli lima pemain.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganti Nomor Punggung

Di sisi lain, Mauro Icardi juga akan mengganti nomor punggung untuk musim 2019-2020. Seperti dilansir Sport Mediaset, Rabu (21/8/2019), Icardi melepas nomor punggung 9, lantaran nomor itu bakal dipakai Romelu Lukaku. 

Kendati demikian, Mauro Icardi perlu menggantinya. Pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu akan mengenakan nomor punggung 7 pada musim ini.

Sumber: Instagram, IFTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.