Sukses

Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Diyakini Berjaya Lagi

Alexis Sanchez akan segera meninggalkan MU bergabung dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Santiago- Winger Manchester United (MU) Alexis Sanchez sebentar lagi akan meninggalkan Old Trafford. Pemuda Cile itu bakal kembali main di Italia bersama Inter Milan.

Alexis akan pindah ke Inter dengan status pinjaman selama semusim. MU bersedia meminjamkan Alexis dengan opsi kepemilikan permanen musim depan.

MU mendepak Alexis karena performanya tak kunjung membaik sejak diboyong dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Alexis tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kepindahan Alexis dari MU ke Inter Milan diperkirakan akan rampung pertengahan pekan ini. Pasalnya bursa transfer di Italia tutup 23 Agustus 2019.

Pindah dari MU, Alexis diyakini mantan pelatih Cile U-20 Jose Sulantay akan kembali menemukan sentuhan emasnya. Alexis diyakini akan sukses di bawah asuhan Antonio Conte.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Udinese

"Alexis mengetahui dengan baik kompetisi Serie A dan dalam tim yang kuat dan terorganisir seperti Inter, di bawah perintah pelatih hebat seperti Conte, ia akhirnya dapat kembali ke dirinya sendiri," kata Sulantay kepada TMW.

Alexis memang sudah mengenal Serie A. Sebelumnya dia pernah bermain di Udinese saat pertama kali menjajal kerasnya sepak bola Eropa di tahun 2006 sampai 2011.

3 dari 3 halaman

Cocok

"Saya yakin dia akan menemukan kembali dirinya dan membantu Nerazzurri untuk berjuang demi target-target besar. Di sisi lain, Alexis memiliki semua syarat untuk bermain di klub top apa pun meski mengalami beberapa musim yang sulit," lanjut Sulantay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU