Sukses

Inter Milan Dilarang Menjual Mauro Icardi ke Juventus

Liputan6.com, Milan - Roberto Boninsegna berbicara mengenai situasi striker Inter Milan Mauro Icardi. Menurutnya, Nerazzurri tidak boleh menjual sang pemain ke Juventus.

Icardi masuk dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Argentina itu sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte untuk musim ini.

Juventus dilaporkan menjadi salah satu tim yang berminat memboyong Icardi ke Allianz Stadium. Bahkan, Bianconeri sudah menginginkan tanda tangan Icardi sejak musim lalu.

Selain Juventus, Napoli juga berminat menampung mantan pemain Barcelona tersebut. Namun, Icardi sepertinya hanya ingin pindah ke Juventus apabila meninggalkan Inter Milan.

 

2 dari 3 halaman

Jauhi Juventus

Boninsegna tentu saja tidak ingin melihat Icardi berseragam Juventus. Sebab, hal itu hanya akan memperkuat jawara Serie A tersebut.

"Menjual Icardi ke Juventus akan membuat Inter memperkuat tim yang sudah sangat kuat. Saya ingin melihat liga yang lebih tidak pasti setelah didominasi Bianconeri selama bertahun-tahun," kata mantan pemain Inter Milan itu kepada Gazzetta dello Sport.

3 dari 3 halaman

Sempurna untuk Ronaldo

Maurizio Sarri ingin memboyong Icardi ke Juventus untuk menduetkan sang pemain dengan Cristiano Ronaldo. Boninsegna menilai Icardi akan menjadi rekan duet yang ideal untuk Ronaldo.

"Juve tentu benar untuk mengejar Icardi. Tampaknya sang pemain telah menyatakan preferensi untuk bergabung dengan mereka juga, dia ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions bersama dengan Cristiano Ronaldo.

"Sejarah Cristiano mengatakan kepada kita bahwa dia membutuhkan titik referensi sentral di depan dan Icardi akan ideal. Dia akan tetap di dalam kotak seperti ular kobra sementara Ronaldo bergerak dan memotong dari kedua sayap.

"Mereka akan sempurna bersama. Saya juga ingin bermain sebagai trequartista di belakang mereka untuk memberi mereka suplai bola."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Yakin Ultras Loyalitas Tanpa Batas? Di Italia Malah Modus Jadi Calo Tiket
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina