Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Perseru Badak Lampung Siapkan Skenario Khusus Hadapi Persebaya

Liputan6.com, Bandar Lampung - Perseru Badak Lampung mewaspadai kebangkitan Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Selasa (20/8/2019). Tim tuan rumah bahkan sudah menyiapkan skenario untuk meredam permainan skuat Bajul Ijo. 

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, berencana menurunkan penyerang dengan kecepatan pada laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB ini.

"Kita akan percayakan pemain-pemain yang punya kecepatan untuk bermain cepat pada babak pertama dengan tujuan menguras stamina pemain mereka," kata Petrovic seperti dilansir Antara.com, Senin (19/8/2019).

Demi memuluskan rencana ini, Petrovic berniat menempatkan Torres di bangku cadangan. Selain memberi waktu bagi Torres mengamati permainan lawan, strategi ini berguna untuk memberi kesempatan kepada pemain-pemain lainnya.

Menurut dia, Persebaya bukanlah lawan yang mudah. Sebab tim kebanggaan Bonek itu punya pemain-pemain berkualitas. Namun ini juga sekaligus menjadi motivasi para pemain Perseru Badak Lampung dalam mencuri kemenangan.

"Ini akan jadi sangat berbahaya karena pastinya tim lawan akan bermain dengan habis-habisan karena mereka habis kalah lawan Arema dan akan membalas di sini," katanya.

Petrovic sendiri sudah mengantongi detail permainan Persebaya dari beberapa pertandingan mereka dan berharap para pemain Perseru-Badak Lampung mampu mengantisipasinya.

"Saya harap pemain dapat mengantisipasi pergerakan musuh dan mendapatkan hasil yang optimal di kandang sendiri, karena dari beberapa pertandingan di rumah sendiri kami belum bisa meraih kemenangan," kata dia.

2 dari 3 halaman

Persiapan Maksimal

Sementara itu pemain Perseru-Badak Lampung, Mustofa mengatakan, bahwa kesiapan pemain saat melawan Persebaya cukup bagus dan latihan-latihan yang diberikan pelatih akan coba diterapkan di lapangan.

Dia mengatakan, bahwa Persebaya adalah tim kuat akan tetapi semua pemain memiliki optimisme dapat mengalahkan mereka karena tidak ada yang tidak bisa di sepakbola.

"Saya harap hasil positif kemarin dapat kita pertahankan apalagi besok kami bermain di kandang sendiri," kata dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan Lawan Bhayangkara FC di Bali
Artikel Selanjutnya
Tantang Badak Lampung, Bali United Ingin Bangkit