Sukses

Persib Tanpa 3 Pilar Saat Kunjungi Kandang Badak Lampung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyambangi markas Perseru Badak Lampung tanpa kekuatan penuh pada Minggu (25/8/2019). Tiga pemain di skuat utama harus absen dalam laga itu.

Ezechiel N'Douassel dipastikan tidak bisa membela Persib karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Frets Butuan dan Febri Hariyadi juga mesti absen.

Frets izin harus bergabung dengan kesatuannya di TNI untuk sementara waktu. Febri sedang bergabung dengan Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan, kondisi ini tidak menguntungkan bagi timnya. Tapi, dia tidak dapat berbuat banyak karena pilihan berkurang.

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert, seperti dilansir situs Persib.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Kekuatan

Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku bakal memaksimalkan kekuatan yang ada sekarang. Dia juga sadar betapa berbahayanya Badak Lampung kala bermain di kandang.

"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Beruntung

"Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar Robert.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gagal Taklukkan PSS Sleman
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSS vs Persib Vidio Eksklusif di Indosiar