Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia U-18 Tantang Malaysia di Semifinal Piala AFF

Timnas Indonesia U-18 keluar sebagai juara Grup A dalam turnamen ini. Sedangkan, Malaysia ada di posisi runner up Grup B Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-18 bakal menghadapi Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-18. Menariknya, laga ini akan digelar tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019.

Timnas Indonesia U-18 keluar sebagai juara Grup A dalam turnamen ini. Sedangkan, Malaysia ada di posisi runner up Grup B Piala AFF U-18.

Di pertandingan terakhir Grup B, Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari Thailand di Thanh Long Stadium, Ho Chi Minh City, Kamis (15/8).

Kendati kalah, Malaysia dipastikan menjadi lawan Timnas Indonesia U-18 karena dipertandingan lainnya, Vietnam menelan kekalahan. Vietnam yang butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal malah kalah 1-2 dari Kamboja.

Kiprah Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (16/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Malaysia Tantang Timnas Indonesia U-18 di Semifinal Piala AFF pada 17 Agustus

Timnas Indonesia U-18 yang keluar sebagai juara Grup A dipastikan bakal menghadapi runner up Grup B, Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-18. Menariknya, laga ini akan digelar tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019.

Di pertandingan terakhir Grup B, Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari Thailand di Thanh Long Stadium, Ho Chi Minh City, Kamis (15/8). Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Juventus Cuci Gudang, Paulo Dybala Laris Manis

Jelang penutupan bursa transfer pemain di Serie A, 23 Agustus mendatang, Juventus melakukan cuci gudang. Sebanyak enam pemain bakal mereka lepas dalam delapan hari ke depan.

Saat ini, skuat Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, kegemukan. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memiliki 28 pemain. Kebanyakan, Juventus memliki tiga pemain yang posisinya sama. Baca selengkapnya di sini.

3. Pukul Bayu Gatra, Rizky Pora Dicoret Pelatih Timnas Indonesia

Tidak ada nama Rizky Pora di skuat Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Simon McMenemy mencoretnya karena memukul Bayu Gatra.

Pemukulan yang dilakukan Rizky kepada Bayu terjadi saat Barito Putera bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1, Rabu (14/8/2019). Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Timnas Indonesia U-18 di Semifinal Piala AFF Live di SCTV

5. Ini Penyebab MU Batal Beli Bruno Fernandes

6. Liverpool Juara UEFA Super Cup, Southampton Ikut Bergembira

7. Legenda MU Doakan Kesuksesan Bek Manchester City

8. Tonton Live Streaming Vidio: Arema FC Vs Persebaya Surabaya Exclusive di Indosiar

9. Tingalkan Juventus, Mario Mandzukic Pilih Kembali ke Bundesliga

10. Evaluasi Manajemen Persib: 3 Pemain Asing Dilepas, Ezechiel N'Douassel Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.