Sukses

Malaysia Tantang Timnas Indonesia U-18 di Semifinal Piala AFF pada 17 Agustus

Di pertandingan terakhir Grup B, Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari Thailand di Thanh Long Stadium, Ho Chi Minh City. Kendati demikian, Malaysia tetap menantang Timnas Indonesia U-18.

Liputan6.com, Ho Chi Minh City - Timnas Indonesia U-18 yang keluar sebagai juara Grup A dipastikan bakal menghadapi runner up Grup B, Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-18. Menariknya, laga ini akan digelar tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019.

Di pertandingan terakhir Grup B, Malaysia menelan kekalahan 0-1 dari Thailand di Thanh Long Stadium, Ho Chi Minh City, Kamis (15/8).

Kendati kalah, Malaysia dipastikan menjadi lawan Timnas Indonesia U-18 karena dipertandingan lainnya, Vietnam menelan kekalahan. Vietnam yang butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal malah kalah 1-2 dari Kamboja.

Sementara Australia keluar sebagai juara Grup A. Negeri Kanguru menang telak 5-0 atas Singapura di Go Dau Stadium. Kemenangan itu membuat Australia mengemas 12 poin dari lima pertandingan.

Sementara Malaysia yang berada di posisi kedua dengan mengemas sembilan poin. Sedangkan Vietnam yang menjadi tuan rumah harus puas di posisi ketiga dengan tujuh poin.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

Minggu, 17 Agustus 2019

16.30 WIB atau 19.30 WIB, Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia

Venue: Go Dau Stadium

Live di SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.