Sukses

Live Streaming Indosiar Semen Padang Vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs PSIS Semarang di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Padang - Duel dua tim yang sedang berada dalam periode buruk akan tersaji dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Semen Padang bakal meladeni PSIS Semarang di stadion Haji Agus Salim, Jumat (16/8/2019).

Semen Padang untuk saat ini masih berada di dasar klasemen. Tim Urang Awak -julukan Semen Padang- baru mengemas empat poin dari 11 laga Shopee Liga 1 2019 yang telah dijalani.

Dalam lima laga terakhirnya, Semen Padang tak pernah menang. Rinciannya, mereka kalah empat kali dan imbang satu kali.

Sementara itu, PSIS Semarang baru mengemas 14 poin dan duduk di peringkat ke-13. Mahesa Jenar hanya menang satu kali dalam lima laga terakhir mereka.

"Kondisi PSIS dengan kami tidak berbeda jauh. Kalau kami bisa memenangi pertandingan, langkah kami untuk bangkit akan terbuka," kata Weliansyah, pelatih baru Semen Padang.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs PSIS Semarang di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Semen Padang vs PSIS di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Semen Padang vs PSIS Semarang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Agung Prasetya, Shukur Pulatov, Boas Artururi, Dedi Gusmawan (belakang); Dedi Hartono, Jose Sardon, Manda Cingi, Fridolin Yoku (tengah); Irsyad Maulana, Riski Novriansyah (depan)

Pelatih: Weliansyah

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Soni Setiawan (belakang); Patrick Mota, Septian David Maulana, Arthur Bonai (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan) Pelatih: Widyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.