Sukses

Top 10 Berita Bola: Sindiran Lukaku untuk Metode Latihan MU

Berita sindiran Romelu Lukaku untuk mentode latihan MU menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku baru saja pindah dari Manchester United (MU) ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Inter Milan memboyong Lukaku setelah membayar 74 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun kepada MU.

Kendati sudah berkostum Inter Milan, Lukaku sepertinya tak ingin begitu saja melupakan MU. Striker asal Belgia ini menyindir metode latihan mantan klubnya tersebut.

Ya, karier Lukaku di MU memang tak secemerlang saat ia berkostum Everton. Bermain selama dua musim, Lukaku hanya mencetak 42 gol dari 96 penampilan.

Tak heran, MU tak ragu-ragu melepas Lukaku ke Inter Milan di bursa transfer musim ini. Meskipun, mereka pada akhirnya gagal mendapatkan pengganti Lukaku.

Tindakan MU ini tampaknya membuat Lukaku kecewa. Sang striker pun melancarkan sindiran kepada mantan klubnya tersebut.

Sindiran Lukaku kepada MU menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Lukaku, masih ada berita populer lainnya yang masuk ke dalam Top 10 berita bola.

Berikut Top 10 berita bola selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pindah ke Inter, Lukaku Ejek Metode Latihan MU

Romelu Lukaku baru saja pindah ke Inter Milan setelah dibeli dari Manchester United (MU) pada Kamis (8/8/2019). Lukaku langsung menyindir metode latihan yang diterapkan mantan klubnya tersebut.

Striker asal Belgia tersebut resmi gabung Inter Milan pada 8 Agustus 2019 dengan nilai transfer 74 juta pounds (Rp1,27 triliun).

Kepindahan Romelu Lukaku menjadi pembelian termahal Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dari sisi Manchester United, transfer Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah melepas Cristiano Ronaldo pada 2009.

Selengkapnya, cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Baru Gabung, Luka Jovic Bakal Dipinjamkan Real Madrid ke Klub Serie A?

Real Madrid dikabarkan siap meminjamkan Luka Jovic ke klub lain musim panas ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan tak akan memasukkan Jovic ke skuat utamanya.

Jovic baru bergabung dengan Real Madrid pada Juni lalu, setelah direkrut dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan 60 juta euro. Tapi, ia gagal sama sekali mencetak gol selama melakoni ajang pramusim.

Buruknya penampilan pemain berusia 21 tahun itu, mendorong bos Los Blancos, Zidane, akan mengirimnya ke klub lain dengan status pinjaman.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Sanchez Terancam Menepi ke Skuat Cadangan MU

Nasib Alexis Sanchez semakin tidak menentu di skuat Manchester United (MU). Ole Gunnar Solskjaer belakangan mengancam bakal menepikan mantan pemain Arsenal itu ke tim cadangan bila MU tidak juga menemukan calon pembeli pada bursa musim panas ini.

Menurut Metro, Rabu (14/8/2019), Solskjaer merasa putus asa dengan penampilan Alexis Sanchez yang tak bertaji sejak didatangkan dari Arsenal 19 bulan lalu. Taktik yang diadopsi Solskjaer pada musim ini juga dikabarkan tidak akan berfokus pada Sanchez.

Sanchez sudah dimasukkan ke daftar jual MU, tapi belum juga ada klub potensial yang berniat menampung sang pemain. Agen Sanchez sudah bertemu Inter Milan pada awal musim panas untuk membicarakan transfer, tapi tak mencapai kesepakatan.

Selengkapnya cek di sini..

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Real Madrid Sudah Pasrah soal Nasib Gareth Bale

5. Angel Correa Datang, AC Milan Jamin Posisi Suso Masih Aman

6. Striker Chelsea Dapat Ejekan Rasis Usai Laga UEFA Super Cup

7. Liverpool Vs Chelsea: Adrian Ungkap Kunci Sukses Tepis Penalti Tammy Abraham

8. Robert Rene Alberts Akui Persib Minim Sosok Pemimpin di Lapangan

9. Liverpool vs Chelsea: Lampard Soroti Penampilan Pulisic

10. UEFA Super Cup: Lampard Akui Sulit Cari Pengganti Hazard di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.