Sukses

2 Pemain Juventus Kian Dekat Pindah ke AS Monaco

Turin - Klub Ligue 1, AS Monaco, dikabarkan tengah mengincar dua pemain Juventus Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Klub Prancis tersebut siap mengikat Rugani dan Matuidi dengan kontrak permanen.

Daniele Rugani dan Blaise Matuidi santer dikabarkan sedang dalam proses menuju pintu keluar Allianz Stadium. Keduanya dikabarkan tak masuk dalam skema pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pada musim 2019-2020.

Matuidi sempat masuk dalam klausul pertukaran saat Juventus hendak merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun, negosiasi kedua klub tak kunjung menemui titik temu sampai bursa transfer Inggris resmi ditutup pada 8 Agustus 2019. Sampai saat ini, belum ada klub lain yang tertarik mendatangkan gelandang asal Prancis itu.

Sementara Rugani santer dikaitkan dengan kepindahannya ke AS Roma. Sayang, klub Ibu Kota tersebut hanya ingin mendatangkan bek berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada tahun berikutnya.

Kabar teranyar, klub asal Prancis, AS Monaco, masuk dalam perburuan. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu siap memboyong Rugani dan Matuidi secara permanen.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (14/8/2019), AS Monaco telah menyetujui harga yang dipatok Juventus untuk dua pemainnya itu, yakni sekitar 35 juta euro (Rp557,7 miliar).

 

2 dari 2 halaman

AS Roma Mundur

Peluang AS Monaco semakin terbuka lebar dalam upayanya memboyong dua pemain Juventus itu. AS Roma dikabarkan sudah mundur dari perburuan Daniel Rugani.

Kini, klub berjuluk i Giallorossi mengalihkan bidikannya pada bek Liverpool, Dejan Lovren.

Sementara kontrak Matuidi akan lebih mudah didapat, sebab sampai saat ini, Nyonya Tua belum mendapat tawaran menggiurkan untuk gelandang berusia 32 tahun itu.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Parma vs Juventus: Bianconeri Waspadai Kejutan Tuan Rumah
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Juventus yang Diincar PSG