Sukses

Bantu MU Hajar Chelsea, Pogba Tak Jamin Bertahan

Paul Pogba mengaku masih ada tanda tanya terkait kemungkinan dia apakah bertahan atau hengkang dari Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menyumbang dua assist ketika Manchester United (MU) menghajar Chelsea 4-0 dalam pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Dalam laga itu, Pogba bersenang-senang di lapangan, namun dia masih masih menyimpan tanda tanya. Pogba tidak menjamin tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Kendati bursa transfer Liga Inggris telah ditutup 8 Agustus silam, namun klub masih bisa melepas pemain mereka ke luar negeri hingga 31 Agustus nanti. Oleh karena itu, masih terbuka peluang Pogba untuk hengkang musim panas ini.

Pogba diperkirakan bakal meninggalkan MU untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, spekulasi lain menyebut gelandang Timnas Prancis ini bisa saja kembali ke Juventus meski MU tentu tidak akan begitu saja melepasnya. 

"Saya selalu senang ketika saya bermain sepakbola. Saya melakukan apa yang saya sukai, itu tugas saya," kata Pogba kepada RMC Sport. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Kepastian

Pernyataan itu seakan menekankan bahwa kendati Pogba turun di laga perdana Liga Inggris untuk MU, masa depannya masih belum pasti. Pemain berusia 26 tahun ini tampaknya juga masih menunggu kepastian dari klub peminatnya.

"Kata-kata telah diucapkan dan hanya waktu yang akan menjawabnya. Masih ada tanda tanya tetapi, seperti yang saya katakan, saya di Manchester," ucap pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 ini.

3 dari 3 halaman

Bersenang-senang

"Saya bersenang-senang dengan rekan satu tim, saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan memberikan segalanya," ungkap Pogba.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.