Sukses

Jadwal MU di Liga Inggris 2019/20, 5 Laga ke Depan

MU mengalahkan Chelsea 4-0 di pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2019/20.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampil gemilang di pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2019/20. Minggu (11/8), mereka menghantam tim kuat Chelsea, 4-0.

Penyerang Marcus Rashford mencetak dua gol, salah satunya melalui tendangan penalti. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Anthony Martial dan pemain anyar, Daniel James.

Hasil ini tentu menjadi modal bagus bagi MU. Setidaknya, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mereka makin percaya diri mengarungi kompetisi Liga Inggris 2019/20.

"Kami telah menemukan permainan yang kami inginkan dan yakini," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror. "Kami mengambil risiko, tetapi itulah caranya di sini. Anda harus melakukannya. Ini risiko dan hadiah dan hari ini kami diberi hadiah."

Keberanian Solskjaer memainkan semua pemain baru MU juga pantas diacungi jempol. Di laga ini, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka dimainkan sejak awal. Sedangkan Harry Maguire masuk di babak kedua menggantikan Andreas Parreira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maguire Dipuji Mourinho

Maguire bahkan mendapat pujian langsung dari mantan pelatih MU, Jose Mourinho. Kebetulan untuk pertandingan ini, Mourinho tampil sebagai pundit di jaringan televisi Sky Sports.

"Saya pikir Harry Maguire sepenuhnya pantas, pemain terbaik. Saya pikir dia kukuh seperti batu, dan seperti yang kita tahu, dia sangat penting bagi tim," kata Mourinho. "Dia fantastis, benar-benar layak menjadi pemain terbaik."

Berikut jadwal MU di Liga Inggris untuk lima pertandingan ke depan.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

Selasa, 20 Agustus

02.00 WIB, Wolverhampton vs MU

Sabtu, 24 Agustus

21.00 WIB, MU vs Crystal Palace

Sabtu, 31 Agustus

18.30 WIB, Southampton vs MU

Sabtu, 14 September

21.00 WIB, MU vs Leicester

Minggu, 22 September

20.00 WIB, West Ham vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Pertandingan