Sukses

Eto'o Prediksi Lukaku Jadi Mesin Gol Inter Milan

Eks penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o menyambut kepindahan Romelu Lukaku.

Milan - Inter Milanmemperkenalkan Romelu Lukaku kepada publik, Kamis (8/8/2019). Kedatangan pria asal Belgia itu mendapat sambutan hangat dari kalangan pemain, suporter, dan mantan pemain La Beneamata.

Eks penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, ikut menyambut kepindahan Romelu Lukaku. Dia menjamin Lukaku akan sukses di Serie A.

"Selamat datang di Inter Milan Romeo. Lebih dari sebuah tim, itu adalah keluarga yang akan Anda ikuti," tulis Eto'o dalam postingan Instagram miliknya, Kamis (8/8/2019) malam WIB.

Samuel Eto'o sempat bermain bersama Romelu Lukaku di Chelsea pada musim 2013-2014. Ia pun berharap Lukaku mencetak banyak gol di Liga Italia maupun kompetisi lainnya.

"Di sana Anda akan mengasah diri dengan bintang-bintang, jadi tidak ada keraguan bahwa Anda akan terus bersinar. Semoga sukses dalam petualangan baru ini, saya berharap Anda mencetak banyak gol. Buat kami bangga, wahai adik kecil!," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Bienvenue à l’Inter de Milan Roméo . Bien plus qu’une équipe c’est une famille que tu rejoins. Là-bas, tu te frotteras à des étoiles, alors nul doute que tu continueras à briller. Bonne chance dans cette nouvelle aventure que j’espère rythmée de buts. Fais nous rêver petit frère ! ____________________________ Welcome to the Inter Milan Romeo. More than a team, it's a family you join. There, you will rub yourself with stars, so there is no doubt that you will continue to shine. Good luck in this new adventure that I hope filled with goals. Make us proud little brother! @inter @romelulukaku Adrénaline 💉💉💉💉💉💉💉

A post shared by Samuel Eto'o (@setoo9) on

Inter Milanmenebus Lukaku dari Manchester United senilai 73 pounds (Rp1,2 triliun). Lukaku mendapat kontrak sampai 30 Juni 2024, alias berdurasi lima musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Romelu Lukaku di Serie A

Romelu Lukaku langsung mengusung target tinggi di Inter Milan. Striker Belgia ini berhasrat untuk membawa I Nerazzurri menjuarai Serie A.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak," ucap Romelu Lukaku, mengutip dari situs resmi klub.

Kepindahan Romelu Lukaku menjadi pembelian termahal Inter Milan pada musim panas ini. Dari sisi Manchester United, transfer Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo pada 2009.

Sumber: Instagram, Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.