Sukses

WAGs Cantik Liverpool Sindir Rumor Transfer Fabinho dengan Meme Lucu

Liputan6.com, Liverpool - Istri gelandang Liverpool Fabinho, Rebeca Tavares, kesal dengan rumor yang menyebut suaminya segera pindah ke Real Madrid musim panas tahun ini.

Rebeca merespons rumor tersebut dengan memberikan meme lucu di akun media sosial Twitter pribadinya. Rebeca heran dari mana rumor itu muncul.

Sebab, menurut dia Fabinho sangat betah membela Liverpool. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut musim lalu sukses mengantarkan The Reds juara Liga Champions.

Sebelumnya, Wartawan Kolombia Jose Luis Vergara secara mengejutkan mengklaim bahwa Fabinho hengkang dari Liverpool untuk kembali ke Real Madrid dengan kesepakatan 65 juta euro dengan potensi tambahan 10 juta euro.

Fabinho pernah menghabiskan satu musim memperkuat Real Madrid yakni pada 2012-2013, sebelum akhirnya dia dilepas ke AS Monaco. Rebeca menepis rumor pindahnya sang suami.

2 dari 3 halaman

Aktif di Medsos

Rebeca sendiri dikenal sebagai WAGs yang aktif di media sosial. Di Instagram pribadinya, Rebeca juga kerap memamerkan kegiatannya sehari-hari.

Rebeca memiliki paras cantik khas wanita-wanita Brasil, dengan tubuh seksi dan rambut hitam. Fabinho kerap mengajak Rebeca liburan ke berbagai negara untuk kemudian kemesraan keduanya diperlihatkan di media sosial. 

 

 

3 dari 3 halaman

Transfer Fabinho

Liverpool sendiri memboyong Fabinho dari Monaco pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer 43 juta pound sterling. Pemain berusia 25 tahun itu jadi jangkar yang sulit untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Saksikan video pilihan di bawah ini