Sukses

Saksikan Live Streaming Eksklusif SCTV Timnas Indonesia U-15 Vs Thailand di Vidio

Live streaming timnas Indonesia U-15 vs Thailand akan disiarkan eksklusif di Vidio Premier pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 berpeluang melaju ke final Piala AFF U-15. Namun tim asuhan Bima Sakti ini lebih dahulu akan berhadapan dengan tuan rumah, Thailand, Rabu (7/8/2019) pada babak semifinal.

Sadar kualitas Thailand,  Bima mengatakan sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Mantan gelandang timnas Indonesia ini juga mengatakan sudah mengantongi kekuatan Thailand.

"Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” kata Bima seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-15 akan bertemu Thailand pada semifinal Piala AFF U-15 2019. Hasil tersebut dipastikan setelah Thailand bermain imbang dengan Malaysia pada laga terakhir fase grup B.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di IPE Stadium, Chonburi, Senin (5/8). Hasil itu membuat Thailand menjadi runner up grup B.

Timnas Indonesia U-15 sendiri lolos sebagai juara grup A. Dari lima kali bermain, timnas Indonesia U-15 mengantongi lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Piala AFF U-15 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15: I Made Putra Kaicen (kiper), Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra (belakang), Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono (tengah), Alexandro Felix Kamuru, Muhammad Valeron (depan)

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Thailand (4-4-2): Kasidech Rungkijwatthanakul (kiper), Theekawin Chansri, Chonnaphat Buaphan, Phakphum Kunkongmee, Kasidit Kalasin (belakang), Sittha Boonlha, Wongwat Jaroenthaweesuk, Kakana Khamyok, Niphitphon Wongpanya (tengah), Pornsawan Sankla Kongpop Sroirak (depan)

Pelatih: Salvador Garcia (Spanyol)

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.