Sukses

Dybala Batal, MU Boyong Bintang Ajax?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin intensif merekrut pemain jelang ditutupnya bursa transfer Liga Inggris. MU tak puas hanya merekrut bek Harry Maguire dari Leicester City.

Maguire baru saja resmi menjadi milik MU dengan mahar 80 juta pound. Kepindahan Maguire rampung pada Senin (6/8/2019). 

MU juga berusaha melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Setan Merah menyerahkan striker Romelu Lukaku untuk kemudian ditukar dengan Paulo Dybala. Sayangnya rencana ini terancam batal.

Sulit mendapatkan Dybala, MU kini mengejar winger Ajax Amsterdam David Neres. Seperti dikutip dari Sportsmole, MU siap melayangkan tawaran 46 juta pound kepada Ajax.

Neres menarik minat MU setelah tampil gemilang di Ajax musim lalu. Pemuda Brasil itu membantu Ajax lolos hingga babak semifinal Liga Champions dan menjadi juara di dua kompetisi domestik.

 

 

2 dari 3 halaman

Kemurahan

MU menginginkan Neres karena berniat melepas Alexis Sanchez. Pemain asal Cile itu minim kontribusi sejak direkrut tahun lalu. Alexis padahal memiliki gaji tertinggi di Old Trafford.

Ajax diyakini akan menolak tawaran MU tersebut. Pasalnya tawaran 46 juta euro masih jauh dari permintaan Ajax yang menginginkan sekitar 70 juta pound.

3 dari 3 halaman

Kontrak Neres

MU harus berjuang keras bila ingin memiliki Neres. Kontrak pemain 22 tahun itu di Ajax masih panjang hingga tiga tahun mendatang.