Sukses

Mati Lampu di Jakarta, Striker Persija Memilih Berdoa di Rumah Ibadah

Striker Persija, Marko Simic punya cara berbeda menghadapi mati lampu di Jakarta, ketimbang mengumpat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak mati listrik di setengah Pulau Jawa juga dirasakan pemain Persija Jakarta, Marko Simic. Bahkan pemadaman listrik masih dirasakan di Jabodetabek hingga Senin (5/8//2019) pagi WIB.

Padamnya listrik di sebagian besar Pulau Jawa ini terjadi sejak Minggu (4/8/2019) siang WIB. PT PLN (Persero) mengatakan, pihaknya mengalami gangguan pada saluran udara tegangan ekstra tinggi Ungaran-Pemalang.

Hal ini seperti melumpuhkan kehidupan warga Jabodetabek. Bahkan, mereka menumpahkan kekesalannya kepada PT PLN. Namun Simic berbeda, striker Persija berusia 31 tahun itu memilih berdoa.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Simic mengunggah situasinya saat menghadapi pemadaman listrik. Simic memilih pergi ke gereja di kawasan Jakarta.

"Black out Jakarta," kicau striker Persija berkebangsaan Kroasia sebagai keterangan di Instagram Story miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Haus Gol

Simic merupakan striker haus gol yang didatangkan Persija dari Melaka United pada 2018. Di musim pertamanya, dia mencetak 18 gol dari 30 pertandingan di Liga 1 dan membawa Persija menjadi juara.

Pada musim ini, mantan striker Negeri Sembilan itu masih menjadi mesin gol Macan Kemayoran. Simic telah mencatatkan tujuh gol dari delapan pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

 

3 dari 3 halaman

Final Piala Indonesia

Simic sendiri, saat ini, sedang mempersiapkan diri untuk tampil di leg kedua final Piala Indonesia. Dia akan tampil bersama Persija melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (5/8/2019).

Di partai final ini, Macan Kemayoran sudah unggul agregat 1-0 ketika bemain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Juli lalu. Gol tunggal Persija dicetak oleh Ryuji Utomo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.