Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1: Barito Putera Vs Persib Bandung Exclusive di Vidio

Persib Bandung harus menyambangi markas Barito Putera malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Banjarmasin.

Liputan6.com, Banjarmasin - Persib Bandung bakal menyambangi markas Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Leman, Minggu (4/8/2019). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib bakal tampil lebih komplet karena dua pemain andalan, Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic akan tampil. Sebelumnya, Persib dalam tren buruk di dua pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019.

Krisis kiper membuat mereka kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan yaitu kalah 0-2 dari Bali United dan terjungkal 1-5 saat bertandang ke markas Arema. Kini, pasukan Robert Rene Alberts tentu berniat untuk bangkit.

Sementara itu, Barito Putera juga ingin meraih kemenangan lawan Persib. Apalagi mereka sudah paceklik kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Skuat Laskar Antasari dalam kondisi terbaik saat menjamu Maung Bandung. Hampir semua pemain siap diturunkan pada partai bergengsi ini, kecuali bek tengah asal Brasil Lukas Silva yang terjerat akumulasi kartu kuning. 

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Andri Ibo, Lucas Silva, Gavin Kwan Adsit, Nazar Nurzaidin, Rizki Pora (belakang), Donni Monim, Bayu Pradana, Evan Dimas (tengah); Samsul Arif, Ferdiansyah (depan).

Pelatih: Yunan Helmi

Persib (4-3-3): Muhammad Aqil Savik (kiper); Supardi Nasir (C), Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar (depan).

Pelatih: Robert Rene Alberts

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.