Sukses

Lawan Barito, Persib Tidak Boleh Mengulangi Kesalahan yang Sama

Liputan6.com, Martapura - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kembali menegaskan tekad timnya menang di kandang Barito Putera. Laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019), dan disiarkan Indosiar.

Robert berharap Persib tak mengulangi kesalahan yang sama seperti saat melawat ke kandang Arema FC, 30 Juli lalu. Saat itu, Maung Bandung kalah 1-5 dari Singo Edan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Persib setelah memperoleh dua hasil yang tak bagus. Kita ingin memastikan posisi yang lebih baik di klasemen melalui pertandingan ini," tutur Robert di Martapura, Sabtu (3/8/2019), seperti dikutip dari laman Persib.

Robert mengatakan Supardi dan kolega harus menampilkan lini pertahanan yang lebih disiplin di laga ini. Sebab, hal itu bakal membantu timnya meraih tiga poin.

"Kita tahu, Barito mendapatkan hasil yang cukup bagus belakangan ini. Mereka adalah tim yang kuat di kandang. Jadi kita bersiap menghadapi tim dengan lini serang yang kuat. Yang terpenting bagi tim kita adalah tidak kebobolan di laga besok," ujar juru taktik Persib asal Belanda itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Optimistis

Optimisme Robert dalam menatap laga ini juga cukup tinggi. Terlebih, striker Ezechiel N’Douassel dan bek Bojan Malisic sudah kembali tampil setelah sempat absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Pastinya, ketika kita kehilangan dua pemain kunci, itu akan memberikan dampak. Eze ingin mencetak gol dan Bojan memiliki kekuatan di lini pertahanan yang tidak kami miliki di laga sebelumnya," ucapnya.

"Jadi kekuatan dua pemain ini akan memberikan pengaruh baik bagi kita di pertandingan besok," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Berikut daftar 20 pemain Persib vs Barito Putera:

Penjaga gawang: M. Aqil Savik, I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Penyerang: M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading