Sukses

Skuat Lengkap, Real Madrid Siap Hadapi Pertandingan Awal La Liga

Gareth Bale, yang absen pada pertandingan terakhir pramusim, sudah ikut berlatih. Real Madrid juga kemungkinan bisa diperkuat Luka Jovic.

Liputan6.com, Madrid - Pemain depan Real Madrid Luka Jovic telah kembali menjalani latihan pramusim. Sebelumnya, Jovic absen karena mengalami cedera.

Pemain internasional Serbia itu ditarik keluar lapangan saat Real Madrid kalah telak 3-7 dari Atletico Madrid di laga pramusim di Amerika Serikat. Setelah itu, ia tidak tampil sejak menjalani rehabilitasi dengan staf medis klub.

Ada kekhawatiran awal bahwa Jovic akan melewatkan awal musim La Liga. Pada pertandingan awal itu, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo pada 17 Agustus 2019 nanti. Namun, kini ia telah dinyatakan fit.

Gareth Bale, yang absen pada pertandingan terakhir pramusim melawan Tottenham, juga kembali berlatih setelah mengalami cedera ringan. Meski ada laporan yang terus mengaitkan bahwa pemain internasional Wales itu akan berpindah klub.

Penjaga gawang Thibaut Courtois juga kembali dari cedera. Real Madrid juga sudah diperkuat Casemiro, James Rodriguez dan Eder Militao, usai jeda diperpanjang setelah mengikuti Copa America bersama timnas negaranya.

Satu-satunya keraguan untuk perjalanan ke Estadio Balaidos adalah Ferland Mendy. Pemain anyar Real Madrid ini masih berjuang mengatasi cedera pergelangan kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Real Madrid memang tidak meraih hasil bagus pada laga pramusim. Dari lima laga yang diikuti, ada 14 gol yang bersarang di gawang Real Madrid.

Hasil tersebut membuat fans Real Madrid merasa cemas. Tetapi, tidak begitu dengan bek Madrid, Dani Carvajal.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Salahkan Zidane

Baginya, hasil pramusim bukan dalih yang tepat untuk dipakai menyalahkan Zidane dan menghakimi skuad Real Madrid.

"Pelatih sedang mencoba para pemain, dengan sistem yang berbeda dan ini hanya sedikit hal dari semuanya," ucap Carvajal dikutip dari Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.